wCSUfbj0jCfxbkpQufYnAiiwrifpe8kDKSjPJHFZ

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 30 November 2011

INDIKATOR 2

Nama         :     Rukita Ikatamala
NIM          :     09.2.1719
Semester    :     3i
Fakultas     :     MIPA


Mata Pelajaran         :     Matematika
Kelas / Program        :     X / Umum
SK                            :     3  Memecahkan masalah yang berkaitan dengan system persamaan linear                                dan  pertidaksamaan satu variabel
No
Kompetensi dasar
Indikator Kompetensi dasar
Indikator Evaluasi
Bentuk Evaluasi
Contoh Alat Evaluasi

3.1

Menyelesaikan system persamaan linear dan system persamaan campuran linear dan kuadrat dalam dua variable

  • Siswa dapat mengerjakan koefisien sistem persamaan linear dua variable

  • Siswa dapat mengerjakan  persamaan linear dengan cara subtitusi

  • Siswa dapat mengerjakan  persamaan linear dengan metode grafik


  • + , -. x



  • - , x , +



  • - , : , + , x

  • Tes tulis



  • Tes tulis



  • Tes tulis


·               a + 4b = 12
3x – 3y = 8
( LKS intan Pariwara hal 54 )

  • 3x – y = 10
x – 2y = 10
( LKS intan Pariwara hal 58 )

  • 3x + 2y = 12
x + 2y = 6
( LKS intan Pariwara hal 61 )


3.2

Merancang model matematika dari masalah yang berkaitan dengan system peersamaan linear

  • Siswa dapat mengerjakan persamaan linear dengan cara eliminasi




  • Siswa dapat mengerjakan persamaan linear tiga varibel




  • Siswa dapat mengerjakan system persamaan linear dengan system persamaan kuadrat


  • + , - , : , x






  • + , - , : , x





  • + , - , : , x

  • Tes tulis






  • Tes tulis





  • Tes tulis

  •  



( LKS intan Pariwara hal 51 )

  • x + 2y – y = 2
2x – 3y +3z = 13
3x – y – 2z = 19
( LKS intan Pariwara hal 53 )


  • y = x2 – 6x + 8
y = x2 – 10x +16
( LKS intan Pariwara hal 59 )

3.3

Menyelesaikan model matematika dari masalah yang berkaitan dengan system persamaan linear dan penafsirannya

  • Siswa dapat mengerjakan tafsiran trigonometrinya


  • Siswa dapat mengerjakan persamaan linear berbentuk inplisit yang dapat di faktorkan

  • Siswa dapat menyelesaikan persamaan kuadrat dengan gambar kurva

  • Kurva , : , x , + , -


  • + , : , x , -



  • Kurva , : , x , + , -

  • Tes tulis



  • Tes tulis



  • Tes tulis


  • y = x2 + 5x +3
y = -x2 – 3x + p
( LKS intan Pariwara hal 60 )

  • x – y = 3
x2 – 4xy + 4y2 – 25 = 0
( paket erlangga hal 124 )

  • y = x – 1
y = x2 – 3x +2
( paket errlangga hal 120 )

0 komentar:

Posting Komentar

MEZA
Bagi sobat yang berkunjung di blogger ini tolong tinggalkan komennya y.......
supaya bisa membagun atau menambah supaya blogger ini lebih baik dari sebelumnya.
MAKASIH

adf.ly

http://adf.ly/?id=1499578