Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 30 November 2011

INDIKATOR 1

Nama         :     FIka Widayanti
NIM          :     09.2.1370
Semester    :     3i
Fakultas     :     MIPA
Mata Pelajaran         :     Matematika
Kelas / Program        :     X / Umum
SK                            :     3  Memecahkan masalah yang berkaitan dengan system persamaan linear dan pertidaksamaan satu variable
No
Kompetensi dasar
Indikator Kompetensi dasar
Indikator Evaluasi
Bentuk Evaluasi
Contoh Alat Evaluasi

3.1

Menyelesaikan system persamaan linear dan system persamaan campuran linear dan kuadrat dalam dua variable

  • Siswa dapat menyelesaikan perhitungan system persamaan linear

  • Siswa dapat meyelesaikan perhitungan system persamaan campuran linear

  • Siswa dapat menyelesaikan perhitungan kuadrat dalam dua variabel

  • + , -. X



  • X , persamaan kuadrat, + , -


  • + , - , X

  • Tes tulis



  • Tes tulis



  • Tes tulis


·                2X-3Y     = 7
3X + 2Y  = 4
(paket erlangga hal 111)

  • 2X + 3Y = 8
4X2 – 2XY + 9Y2 = 16
(paket erlangga hal 125)

  • Y = -X2 + 6X – 8
Y = X2 – 6X + 5
(paket erlangga hal 187)


3.2

Merancang model matematika dari masalah yang berkaitan dengan system peersamaan linear

  • Siswa dapat meyelesaikan persamaan linear dengan menggunakan metode eliminasi


  • Siswa dapat menyelesaikan system persamaan linear tiga variabel


  • Siswa dapat menyelesaikan siostem persamaan linear kuadrat dengan subtitusi

  • X , + , :






  • + , - , X




  • + , X , -

  • Tes tulis






  • Tes tulis




  • Tes tulis

 
  •  
                              

 ( paket erlangga hal 112)


  • X + Y + Z = 16
  X + Y = Z – 2
100X + 10 Y + Z = 21( X + Y + Z ) + 13
( Paket erlangga hal 129 )

  • Suatu garis lurus dengan gradient – 1 dengan memotong parabola Y = X2 – 6X + 8 di titik ( 2,0 )
Tentukan : a  persamaan garis lurus
 b. titik potong koordinat yang lain
( Paket erlangga 132 )


3.3

Menyelesaikan model matematika dari masalah yang berkaitan dengan system persamaan linear dan penafsirannya

  • Siswa dapat menyelesaikan persamaan kuadrat dengan menafsirkan gambar kurva

  • Siswa dapat mengerjakan sitem persamaaqn linear dengan bentuk inplisif yang tak dapat difaktorkan dan menggambarkannya

  • Siswa dapat mengerjakan persamaan linear berbentuk inplisif yang dapat di faktorkannya

  • - , X , +



  • - , X , +





  • : , + , - , X

  • Tes tulis



  • Tes tulis





  • Tes tulis


  • Y = X - 1
Y = X2 – 3X + 2
(paket erlangga 120 )

  • X + Y – 1 = 0
X2 + Y 2 – 25 = 0
(paket erlangga hal 122)



  • X – Y = 3
X2 -4XY + 4Y2 – 25 = 0
(paket erlangga hal 124 )

0 komentar:

Poskan Komentar

MEZA
Bagi sobat yang berkunjung di blogger ini tolong tinggalkan komennya y.......
supaya bisa membagun atau menambah supaya blogger ini lebih baik dari sebelumnya.
MAKASIH

adf.ly

http://adf.ly/?id=1499578